Friday, October 26, 2012

Obat Biang Keringat pada Bayi

Ini hanya sekedar berbagi pengalaman pribadi, orang tua tentunya risau dengan kondisi bayi yang kulitnya memerah. Lebih dikenal bahasa awam adalah biang keringat. Biang keringat yang sudah berlansung lama pada tentunya membuat kesan luka yang memerah. Disebabkan oleh Keringat Bayi, Luka memerah ini biasanya terdapat pada sela-sela pangkal paha, lipatan pada leher balita maupun pada setiap lipat kulit sang bayi.

USAHA YANG TELAH DILAKUKAN.
Berbekal cerita dari masyarakat awam, itupun dilakukan pada sang kecil agar biang keringatnya hilang. Mulai dari menaburi bedak anti septik, tepung kanji dan lainnya. Awalnya kelihatan menghilang atau reda.
Namun setelah itu biang keringat tampak kembali bahkan lebih parah.Bagaimana solusinya? apakah ada obat tradional atau moderen yang mampu mengatasinya?

OBAT BAYI  BIANG KERINGAT

Ada satu obat jenis salap yang penulis rujukan sebagai solusi bagus menghilangkan biang keringat tersebut. Obatnya ialah Fusycom Fusidic Acid. Harga sedikit mahal dari obat biang keringat lainnya. Namun bagus untuk melenyapkan kuman biang keringat yang ada pada bayi. dalam 1 - 2 hari biang keringat lenyap tanpa bekas.

Bukan promosi produk atau mengesampingkan obat yang lain. Tetapi berbagi kepada sesama pengalaman yang bisa dijadikan rujukan pembaca. terima kasih

No comments:

Post a Comment