Wednesday, November 7, 2012

Pengering Baju  tanpa Alat Pengering

Musim Hujan Oktober, November dan Desember telah tiba. Bersiap-siaplah sedia payung sebelum hujan. Rezeki yang turun dari langit ,sang pencipta yang punya, banyak mengandung berkah. Suasana jadi adem ayem, tidak panas bila berjalan dan stok air melimpah ruah.

Machine Laundry

Hujan juga mempunyai masalah tersendiri buat manusia, terutama menjemur pakaian. teknologi yang dapat menjawab tantangannya. manusia berpikir agar diwaktu hujan dapat menjemur pakaian. Dengan mesin pengering pakaian dapat kering kembali. Namun tidak banyak orang yang mampu membeli mesin Laundry atau Laundry Machine, sangat mahal harganya.

Untuk mereka yang mempunyai bayi, popok, celana dan pakaian si Kecil yang setiap hari harus untuk dicuci
dan dikeringkan. Mau tidak mau, orang tua harus mencari cara mencari pengering  pakaian balita ini.

Pengering Pakaian tanpa Alat Pengering

Ada 2 cara untuk mengeringkan pakaian:
1. Dengan mengunakan kipas angin
2. Diletak berdekatan dengan AC ( Air Condition )

Penjelasannya begini, mengibaskan kipas ke pakaian maka uap air yang menempel akan dengan sendirinya terbawa oleh hembusan. Walau dengan waktu yang cukup lama kipas mampu mengeringkan pakaian. Yang mempunyai kemapuan finasial, tentunya merogoh dompet, membeli AC ternyata dapat menyejukan ruangan tidur dapat pula mengeringkan pakaian, cukup 5 jam didekatkan pakaian pada AC, akan kering dan tidak apek.

Cobakan tip ini, gantungkan pakaian atau meletakan dibawah AC, tunggu kira-kira 4-5 jam maka pakaian anda akan kering. Bayi akan tersenyum kembali karena pakaiannya kering tanpa menunggu 2-3 hari untuk mengeringkannya. Yang jelas trik pengering ini tidak bisa digunakan sebagai usaha laundry . Ha ha ha. Selamat mencoba !


1 comment: